Selasa, 12 Februari 2013

All about you.,

Menunggu mungkin adalah sesuatu yang menyebalkan bagi kebanyakan orang. Apa lagi menunggu sampai hitungan tahun. Tapi bagiku semakin lama aku menunggu maka semakin aku tau seberapa besar arti sesuatu itu. Dan menunggu akan menjadikanku manusia yang lebih sabar. Aku anggap saat ini aku sedang menunggu sebuah kerang mutiara yang akan membuka cangkangnya dan memberiku mutiara yang sangat indah. Meskipun untuk mendapatkan itu, aku harus menunggu 3 (tiga) tahun lamanya. Karena dengan menunggu cangkang itu membuka secara alami memang membutuhkan waktu yang lama. Semakin lama cangkang itu terbuka maka semakin bagus kualitas mutiara yang di hasilkan. Karena terjadi secara alami. Berbeda dengan kerang yang bisa terbuka dengan instan karena teknologi yang dikembangkan manusia.
Aku yakin dengan menunggu lama maka aku bisa menghargai waktuku dengan sesuatu yang lebih bermanfaat. Dan semuanya akan berakhir indah. Bersamamu :)
Mutiara hatiku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar