Sabtu, 25 Februari 2012

i love u aA'

bagai menemukan kerang di dasar laut
aku begitu tertegun melihatmu
dalam hati bertanya,.. berhargakah yang aku temukan ini??
sebuah kerang kecil yang ditumbuhi lumut,
sebuah kerang yang terliat biasa, nampak tak bernilai...
namun ada sesuatu yang mendorongku untuk membawanya pulang
ku biarkan kerang itu di ember berisikan air,
ku menyibukkan diri dengan kura-kura kecil,
yang kutemukan di bibir pantai
hari berganti hari, menuju minggu
minggu berjalan menuju bulan,
bulan berganti bulan berikutnya,
tak terasa hampir dua bulan berlalu
aku hanya berlalu lalang melewati ember berisikan kerang berlumut,
namun selalu aku tenteng kura-kura kecil itu

disuatu pagi yang indah
matahari menyinari pelataran bumi Allah,
dengan cahaya keemasan
ada suatu sinar yang menyilaukan mata
sinar yang datang dari ember berisikan kerang misterius yang aku temukan di dasar laut
ku langkahkan kaki ku, perlahan menuju ember yang ku letak kan di samping aquarium
semakin dekat, semakin menyilaukan mata
kerang yang berlumut itu, membuka cangkangnya
tak tau kenapa,
mungkin dia ingin menunjukkan bahwa dia juga berharga
aku membuka perlahan cangkangnya
betapa tertegunnya aku melihat kilauan mutiara indah,
di dalam kerang berlumut
namun aku belum bisa melepaskan kura-kura kecil ku itu begitu saja
ku pegang keduanya
si kura-kura kecil itu melompat dengan sendirinya
namun mutiara kecil itu masih ku genggam erat
dan saat itu juga aku sadar, mana yang benar-benar berharga dan harus ku jaga

# mutiara itu adalah kamu "Al Ghazy" . . . .
dari mulai aku jatuh hati karna kilauanmu, rasanya aku tak ingin lepas darimu.
aku berharap bisa jadi patner hidupmu. dunia akhirat,.. Amin . . . .
i love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar