Minggu, 26 Februari 2012

curhat: tentang dia


*Tentang Dia*

         

Memori antara Aku dan Dia,
Kisah yang tiada akan  pernahterlupakan
Seumur hidupku: with You, Muhammad Syama’un Al Ghazy
(Mas Ozi ku Cayank,si Mr. Djexz Ozil)



*Tentang Dia*
Mengenal ozi adalah suatu anugrah terindah dalam hidupku. Apa lagi sejak 23 agustus 2010,saat pertama kali jadian. Semua terasa indah. Hariku terasa seperti dibawah lembah surga yang begitu indah. Dia adalah mentari pagi yang menyapa kala ku bangun tidur. Dia adalah sunset ku yang menutup hari dengan indah bias warna mega. Dia adalah bintang di hatiku yang selalu menemani malam-malam gelapku. Dia adalah jantung hatiku. Dia adalah belahan jiwaku. Dia adalah nafasku. Bukannya aku terlalu memuji,namun tiada kata yang bisa ku ungkapkan lagi untuk mendefinisikan semua hal tentang dia. Karena semua begitu indah. Bukan maksudku membuat Allah cemburu karena ku begitu memuji seorang makhluk ciptaannya. Namun ini adalah sebuah bentuk kekaguman terhadap ciptaan Allah yang sangat aku syukuri, karena takdir mempertemukan kita semenjak 18 agustus 2010. Pada 21 agustus 2010 dia meminta numb ku di belakang gedung rektorat, tepatnya di depan papan pengumuman. Aku sangat ingat betul peristiwa saat itu. Sungguh Allah maha pencipta lagi maha penyayang.
Dari ujung rambut sampai ujung kaki memang terlihat sangat biasa, namun kerlingan matanya yang indah, bulu matanya sangat mempesona, dan senyuman sahajanya adalah pemikat hatiku. Di tambah dengan sikap dan sifatnya yang baik, membuatku ingin selalu mempertahankannya agar selalu disisiku. Tiap detik bersamanya adalah kebahagianku. Memang sich dia itu terkadang nyebelin, orangnya cuex dan agak sedikt slengek’an. Tapi benaran, dia itu ngangenin banget....banget......banget. beberapa kali aku pacaran, baru kali ini aku sesayang ini sama cowo, dan baru kali ini juga aku bisa sabar hadepin cowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar