Jumat, 02 Maret 2012

curhat


Kudus,19 november 2011
Pukul 05:17 wib

Saat ku buka mata,rasanya ada yang berbeda pagi ini,. Tiada senyuman dari gadis kecil yang selalu meledek ku. Karena aku tak bisa bangun mendahului dia. Tetes air dari kedua mataku bukannya tanpa alasan,terfikir dalam benak ku semalam yang dingin dia berbaring seorang diri di bilik ambu. Hujan lebat,angin kencang, siapalah yang menjaganya dalam kesunyian. Diri jauh dari raganya,bagaimana bisa memeluk??? Meski ku tak pernah mengeluarkan raganya dari rahim ku,namun 5tahun belakangan,aku yang selalu disisinya,dari matahari terbit hingga terbenam. aku yang selalu menemani harinya,menyiapkan makan,menemani belajar,antar jemput sekolah,bahkan kadang memandikannya. Mulai dari masih TK hingga saat ini sudah menduduki kelas 5 di bangku sekolah dasar. Aku tiada jauh dari sosok seorang ibu,akulah pengganti ibu baginya. Aku yang selalu mendampinginya saat mendapat penghargaan,aku yang mengambilkan rapotnya. Nasibnya tiada jauh berbeda dengan masa kecilku. Tapi dia lebih beruntung karena aku tak punya kakak dulu.
Maafkan aku bila kau merasa terabaikan olehku,.... hari ini aku pasti bisa membayar semua itu. Apa yang kau minta hari ini pasti akan aku berikan,.. tunggu aku,. Aku pasti pulang untukmu,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar