Jumat, 02 Maret 2012

cerito_cerito.com



Cerito_cerito.com

Tak seperti biasa aku memandang wajahmu seperti kemarin (ahad,12 nov 2011 in kost belakang warung)
Setelah amarahmu membara,.memuncak setinggi himalaya,.
Gelisah melandaku,.membawaku menuju kudus dengan Mio Hitam teman setiaku,. Yang selalu menghantarkan aku menuju tujuan
Gelisah menyatu dalam rindu yang tak terbatas
Keinginanku untuk menyelesaikan salah faham kita bagai lava panas yang membanjiri ruang hatiku
Meski rasa sakit di fisik ku menyambutku lebih dahulu,. Saat teman setiaku menyapa jalan trotoar dengan ramah,.. bruuuuuuuuuuuuuakkkkkkkkk,......(jatuh,..)
Dan beruntunglah aku, mereka langsung menghubungimu,...
Betapa bahagia tak terkira saat aku membuka mata,.aku melihatmu di depanku setelah 3hari tanpa kabar sama sekali darimu,yang membuatku hampir gila

Saat kau dihadapanku rasanya tak ingin aku berpaling sedikitpun,
Berpaling dari binar matamu yang menyimpan mantra surgawi..
Sampai air mataku tak bisa terbendung lagi,.
Sampai ku keluarkan semua isi hatiku yang selama ini aku pendam sendiri,.
Seperti gunung yang lama menyimpan lava dan mengeluarkan semuanya,. Air matapun keluar sejadi-jadinya (dan kau pun ikut meneteskan air mata,.. yang makin mengiris hatiku)

Aku bahagia,.. saat itu,..
Aku seperti merasakan nilai agung mencintai,.
Aku bahagia,...
Bahkan terlalu bahagia
Hingga rasanya aku tak mau berkedip sedikitpun
Aku tak mau melewatkan sedetikpun sahajanya senyumMu,..

Jepara, 15 november 2011
Pukul 00:12 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar