Minggu, 23 Februari 2014

Ngelessss dikit buat nutupin malu cixixix

Ane bangga masuk universitas yang biasa-biasa aja. Ibaratnye nich, universitas buangan dari universitas2 ternama karena otaknya dan iQ nya pas-pasan. Kenapa ane bisa bangga?? Ya karena yang masuk di universitas sini awalnya banyak yang otaknya pas-pasan, standart SNI lah istilahnya. Ada juga yang lumayan pinter tapi kantongnye pas-pasan. Ada juga yang bego' *ups* :D
Tapi pas kelar kuliah alias wisuda, produknya lumayan lah, banyak yang tadinya iQ pas-pasan bisa jadi orang pinter, langsung dapet kerja. Ada juga yang waktu masuk bego'nya minta ampun, tapi setelah wisuda iQ nya agak naikkan dikit. Tapi bagi yang iQ jongkok setelah wisuda tete lp aja jongkok, ya harus dimaklumin, kan waktu masuk emang dah kayak gitu. Bayar kuliahnya aja murah meriah. Jadi jangan salahkan dosen-dosennya kalo ngajari orang bego' itu susah. Kalo aja gajinya di naikkin dikit dan peraturannye diketatin dikit (kayak baju-baju yang dipake mahasiswinye.. Kwwkkw *ups*) pasti dah tu dosen agak giatan dikit ngajarnya supaya yang bego' bisa jadi lebih pinteran dikit.
Dibandingkan di universitas ternama yang awal masuknya mahasiswanya emang udah pinter-pinter, itu bukan hal yang luar biasa kalo setelah diwisuda mereka cepet dapet kerjaan, karena mereka pinter, kan emang asal mulanya udah pinter..
Udan gitu biaya kuliahnya mahal pula. Kagak bisa dinego apalagi dicicil :D
Dosen-dosennya pada rajin-rajin, pada semangat ngajarnya. Karena sudah barang tentu harus begitu. Kan gajinya banyak.
Selain itu juga banyak mahasiswa mahasiswi pinter yang kuliahnya ga kelar sampe wisuda karena masalah biaya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar